Pages


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

welcome

Selasa, 19 Februari 2013

cara memperbanyak like di fb

Cara menambah like status Facebook bisa sobat manfaatkan untuk menambahkan jumlah like pada sebuah status yang telah diposting di akun sobat. Sebuah status Facebook dengan jumlah like yang cukup banyak tentu akan membuat teman-teman sobat merasa heran atau pun terkesan. Mereka pasti akan penasaran terhadap status yang di-like tersebut dan akan menambah kepopuleran sobat. Hmm.. menarik bukan? Tidak hanya sebagai gaya-gayaan saja, like yang cukup banyak pada status Facebook juga bisa menjadi salah satu media promosi bagi sobat, baik dalam menawarkan sebuah produk maupun mempromosikan artikel yang ada di blog sobat. Sehingga teman-teman Facebook yang penasaran karena banyaknya like tersebut juga tidak akan ragu mengeklik link ke blog sobat sebagaimana yang diposting pada status.
cara menambah like status Facebook
Jika sobat juga ingin status yang diposting jadi banyak like, sobat bisa mengikuti cara menambah like status Facebook secara otomatis berikut ini :
  • Login ke akun Facebook sobat seperti biasa
  • Buka situs yang bisa memberikan auto like pada status Facebook sobat. Kami rekomendasikan situs http://likelo.com untuk melakukannya, silahkan buka situs tersebut.
  • Setelah membuka situs tersebut dan ada di halaman utama, perhatikan link “Click Here” untuk memulai proses awal penambahan like pada status Facebook sobat.
  • Kemudian secara otomatis dari situs tersebut akan membuka jendela browser baru yang menunjukkan halaman untuk menyetujui akses dari aplikasi developer, biasanya menggunakan nama-nama vendor ponsel seperti Samsung, Nokia, Xperia, dll. Klik pilihan “Izinkan” / “Pasang” atau “Allow” / “Install” jika Facebook sobat menggunakan bahasa Inggris.
  • Lalu copy Token / Access ID yang muncul setelah sobat menyetujui akses aplikasi tersebut. Jika sobat menggunakan situs Likelo diatas, maka copy semua alamat URL yang dihasilkan dan masukkan ke dalam kotak yang tersedia di likelo.com.
    • Contoh token : http://facebook.com/connect/login_accessAAABempp6Ls0BAHH80NEZAgKJkghgjTTJ1dVPudvO64grcpxuFZDZD&typescabs
  • Kemudian tekan “Submit” dan akan muncul daftar status Facebook yang telah sobat posting. Klik tombol “Submit” yang ada di sebelah masing-masing status yang ingin sobat tambahkan likenya. Jika muncul permintaan untuk memasukkan captcha maka masukkan saja kode yang diminta.
Gimana, cukup mudah bukan cara menambah like status Facebook secara otomatis diatas? Siap untuk bikin teman sobat terpana melihat ratusan like di status sobat? Silahkan dicoba dan rasakan sensasinya.

0 komentar:

headline NEWS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

sersever

semoga bermanfaat