Pages


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

welcome

Sabtu, 23 Maret 2013

Download Film Hasduk Berpola Full

Free Download Film Hasduk Berpola Full Movie 2013 - Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Film Hasduk Berpola Full Movie 2013,film ini sedang hangat di bicarakan oleh masyarakat.Banyak pesan yang tersirat dalam film ini.Anda belum menyaksikan.saksikanlah di bawah ini.
Hasduk Berpola 
Judul : Hasduk Berpola
Pemeran : Idris Sardi, Iga Mawarni, Petra Sihombing, Alisia Rininta, Calvin Jeremy
Sutradara : Harris Nizam
Produser : Aletta Pictures & Squareapple
Penulis : Bagas D. Bawono, Kirana Kejora
Musik : Thoersi Argeswara
Editing : Sastha Sunu
Distribusi : Aletta Pictures
Durasi : 100 menit
Sinopsis :

Masnun adalah veteran perang kemerdekaan Indonesia dan mantan pejuang ’45 yang sering dielu-elukan sebagai pahlawan dan terkenal sebagai saksi hidup peristiwa penyobekan bendera di Surabaya. Namun sayangnya kehidupan pria renta ini sungguh sangat ironis, ia hidup terlunta-lunta di kota Surabaya, yang konon terkenal sebagai kota pahlawan. Bersama anaknya, Rahayu, janda beranak 2 (Budi dan Bening), Masnun pun akhirnya menyerah, dan memilih pindah ke kota asalnya, Bojonegoro. Berharap kehidupannya bisa membaik. Namun apa daya, kehidupan Masnun justru semakin terpuruk.Sang cucu, Budi (12 thn),tertantang untuk mengalahkan rivalnya, Kemal, yang aktif di kegiatan Pramuka. Untuk itu ia juga berusaha untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tapi sayangnya karena kondisi keuangan keluarga tidak memungkinkan, Budi tidak bisa membeli semua perlengkapan kepramukaan.Film ini menceritakan bagaimana Budi berjuang memenuhi kewajibannya, hingga akhirnya membuat iba Bening (10 thn) adiknya yang rela mengorbankan seprei kesayangannya demi dibuat hasduk untuk kakaknya.


Trailer :



Note :
Untuk sementara Link Download belum ada,jadi link dapat menyusul setelah ada.


Sekian yang dapat saya berikan tentang Free Download Film Hasduk Berpola Full Movie 2013 , semoga informasi yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat Anda.

0 komentar:

headline NEWS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

sersever

semoga bermanfaat