Pages


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

welcome

Kamis, 03 Januari 2013

cara mengecilkan perut

CARA MENGECILKAN PERUT PALING MUDAH





CARA MENGECILKAN PERUT - Bagi anda yang sedang bermasalah dengan perut buncit,anda wajib mencari tahu cara mengecilkan perut paling mudah agar masalah anda bisa segera teratasi. Karena, jika perut yang buncit dibiarkan saja, maka penampilan anda juga akan terkena dampaknya. Padahal penampilan sangat berhubungan erat dengan kepercayaan diri seseorang. Jadi, mulai sekarang anda harus berusaha mengecilkan perut.

mengecilkan perut
CARA MENGECILKAN PERUT PALING MUDAH
Cara mengecilkan perut memang sangat beragam, tetapi yang menjadi poin penting adalah tingkat keseriusan anda untuk mengembalikan perut anda ke kondisi semula. Tanpa ada keseriusan, mungkin akan banyak mengalami kegagalan. Jadi,anda harus benar-benar membulatkan tekad dulu agar semua berjalan sesuai harapan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mengecilkan perut yang mungkin akan bisa membantu anda dalam usaha mengembalikan penampilan normal dan ideal perut buncit anda. Anda penasaran? Selengkapnya silahkan anda simak informasi berikut ini dari SituSaja


Berikut ini adalah beberapa CARA MENGECILKAN PERUT paling mudah :


1. Perbanyak minum air putih
Bagi sebagian orang, ternyata untuk bisa rutin minum air putih bukanlah suatu hal gampang. Jika anda termasuk orang yang tidak terlalu suka minum air putih, maka mulai sekarang, belajarlah untuk rutin dan banayk minum air putih. Apalagi jika anda memang sedang berusaha mengecilkan perut buncit anda, maka segeralah perbanyak minum air putih. Karena ternyata jika kita banyak meminum air putih, proses pencernaan akan menjadi lancar dan fungsi empedu akan lebih efektif dalam mengeluarkan "sampah" dari dalam perut buncit anda.

2. Push up
Anda sudah tahu kan bagaimana melakukan push up? ya, ternyata push up bisa membantu mengecilkan perut. Lemak yang ada di perut anda bisa lebih cepat terbakar jika anda rutin melakukan push up, minimal 15 s/d 20 menit rutin setiap harinya.

3. Sit up
Anda juga sudah tahu bukan, bagaimana melakukan sit up? kami tidak perlu menjelaskan bagaimana cara melakukan sit up disini. Yang pasti, dengan anda rutin melakukan sit up, minimal 15 s/d 20 menit sehari, maka segeralah lihat hasilnya. Karena, sama seperti halnya push up, dengan sit up lemak di perut anda juga akan mengalami proses pembakaran lemak yang cepat, sehingga akan mengurangi besar perut anda yang mungkin sudah "over". Jadi, mulai sekarang, rajinlah melakukan sit up.

4.Konsumsilah serat
Ternyata banyak mengkonsumsi serat akan sangat membantu program memperkecil perut. Sayuran dan buah-buahan terbukti banyak mengandung serat. Jadi, tunggu apalagi, silahkan perbanyak makan serat agar perut anda kembali normal.

5. Kurangi garam
Tahukah anda bahwa terlalu banyak mengkonsumsi garam akan menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel ? Dan jika hal ini terjadi, maka akibatnya adalah perut akan  terasa penuh dan menggelembung. Nah, mulai sekarang segeralah anda kurangi konsumsi garam agar program pengecilan erut anda sukses !

6. Rajinlah berolahraga
Banyak sekali kan ragam olahraga yang murah dan meyehatkan. Ambil contoh, jogging,berenang,bersepeda dan lain-lain. Jika anda makin rajin berolahraga, maka segera lihat hasilnya, badan anda, khususnya perut anda lambat laun akan segera mengecil dengan sendirinya.

7. Hindari terlalu banyak ngemil
Tahu sendiri kan, jika terlalu sering ngemil, tanpa terasa bobot badan anda akan makin menggelembung dengan pesatmnya, khususnya lagi adalah membuncitnya perut anda. Jadi, mulai sekarang, minimalkan ngemil, boleh saja ngemil asalkan diatur dan tidak berlebihan. Dan jika anda ingin mengetahui makanan apa saja yang bisa menyebabkan perut menjadi buncit, anda bisa membaca artikel ini : 4 MAKANAN PENYEBAB PERUT BUNCIT

Nah, mungkin itulah beberapa cara dari sekian banyak cara mengecilkan perut paling mudah yang bisa kami hadirkan kepada anda. Yang jelas, berhasil atau tidaknya usaha anda sebenarnya kembali kepada diri anda masing-masing, anda harus fokus dan serius agar usaha anda bisa segera membuahkan hasil. Semoga informasi yang telah kami suguhkan kali ini bermanfaat bagi anda. Dan jangan sampai anda lewatkan update informasi menarik lainnya dari SituSaja
Download Bima Tri Untuk Iphone Android Blackberry dan Windows Written By Elang Ajib on Berita Terbaru Download Bima Tri Untuk Iphone Android Blackberry dan Windows Bima Tri adalah Aplikasi pertama di indonesia yang mampu mengingatkan para pelanggannya untuk mengisi ulang kuota tri. Produk aplikasi tri ini bisa dipakai di handphone smartphone Iphone, Android, Blackberry dan Windows. Download Bima Tri Untuk Iphone Android Blackberry dan Windows Maskot atau Icon dari BIMA TRI Aplikasi pertama di Indonesia dengan ‘push notification’ yang bisa ngingetin waktunya isi ulang kuota. Isi ulang jadi mudah karena bisa langsung dari gadget. BIMA juga bisa menampilkan info seputar profil Tri kamu dan memberi rekomendasi paket yang sesuai kebutuhan. Fitur-fitur: 1. Notifikasi. Push notification / notifikasi otomatisnya bisa ngingetin sisa kuota internet. Jadi kamu gak akan kehabisan kuota tiba-tiba. 2. Isi ulang kuota/pulsa. Isi ulang kuota/pulsa jadi mudah, melalui: Voucher fisik dengan memasukkan kode voucher-nya. Online dengan debit/credit card. 3. Profil Tri kamu. Menampilkan informasi penting seputar Kartu Tri mu: Nomor kartu. Masa berlaku kartu. Sisa pulsa. Info kuota: Data. Nelpon. SMS. BlackBerry. Info akses situs gratis. 4. Rekomendasi paket. Memberi rekomendasi paket yang sesuai kebutuhanmu; paket data, BlackBerry, nelpon, SMS. 5. Tips & trik. Memberi informasi aplikasi terkini yang berguna untuk aktivitas internetmu. Download Gratis Aplikasi Untuk Iphone Android Blackberry dan Windows Bima Tri dibawah ini Berita Terbaru 10 out of 10 based on 100 ratings. 5 user reviews.

Terima Kasih Sudah Berkunjung di: http://ajib-elang.blogspot.com/2012/12/download-bima-tri-untuk-iphone-android.html
Artikel ini berasal dari http://ajib-elang.blogspot.com

0 komentar:

headline NEWS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

sersever

semoga bermanfaat