Pages


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

welcome

Minggu, 06 Januari 2013

cara mudah belajar PASCAL


Belajar Sendiri Pemrograman Pascal; Turbo Pascal 7.0 M. Hasbi

979 3289 01 5 1 Belajar Sendiri Pemrograman Pascal; Turbo Pascal 7.0 M. Hasbi

Buku Belajar Sendiri Pemrograman Pascal terbit Karena masih banyak pelajar/mahasiswa yang belajar bahasa pemrograman pascal dan masih terbatasnya buku panduan khususnya praktek pemrograman pascal maka buku ini dibuat untuk memenuhi keperluan tersebut dan untuk kemajuan pendidikan khususnya bidang komputer.
Buku Belajar Sendiri Pemrograman Pascal ini diharapkan akan sangat membantu bagi pelajar/mahasiswa yang sedang mengambil mata pelajaran/mata kuliah pemrograman pascal yang sudah dapat pengetahuan secara teori dari guru atau dosennya dan dengan mempraktekkan langsung buku ini maka diharapkan akan dapat menguasai pemrograman pascal lebih cepat.
Isi buku Belajar Sendiri Pemrograman Pascal ini tersusun atas modul-modul yang terdiri dari program-program kecil dan mendasar yang akan menuntun dari paling sederhana ke yang lebih komplek sehingga akan lebih dapat dipahami, dan dengan mengerjakan latihan-latihan yang diberikan di akhir modul akan membantu untuk memahami pokok bahasan yang lebih luas.
Buku Belajar Sendiri Pemrograman Pascal ini memang tidak memberikan contoh program secara menyeluruh (mendetail) karena banyaknya materi, tetapi diberikan hal-hal pokok yang oleh pemakai diharapkan dapat dikembangkan sendiri. Program-program pada buku ini dapat dipraktekkan pada dua sistem operasi yaitu Dos dan Window, untuk Sistem Operasi Dos memakai software Pascal versi 7.0 dan untuk Sistem Operasi Window memakai software Turbo Pascal for Window versi 1.5 (Tpw 1.5), sehingga pemakai buku Belajar Sendiri Pemrograman Pascal ini dapat lebih fleksibel dalam pemakaian software.
Belajar Sendiri Pemrograman Pascal Turbo Pascal 7.0

0 komentar:

headline NEWS

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

sersever

semoga bermanfaat